Tips Looting Clash of Clans Biar Tidak Rugi - Cara Jodi Blog

Tips Looting Clash of Clans Biar Tidak Rugi


Tips Looting Clash of Clans Biar Gak Merugi - Pasti tau dong game dari Supercell yang di download puluhan juta orang di dunia ini dan game terlaris dan terbaik di Google Play Store. Pasti pada tau dong? Yup, betul, Clash of Clans. Clash of Clans atau biasa dikenal dengan sebutan COC ini game berkategorikan strategy yang mampu menghipnotis orang untuk mendownload dan memainkan game ini.

Clash of Clans masuk unggulan game terlaris karena punya keunggulan tersendiri dari game online lainnya. Dari segi grafik mungkin COC ini lebih unggul. Selain grafik, game ini menggambarkan perang beneran, jadi seolah - olah kita menggerakkan pasukan yang ada di base kita. Selain dari grafik, Clash of Clans menjadi unggulan mungkin karena game ini hemat kuota. Terbukti, kuota 30mb-an bisa main seharian loh. Kalau nggak percaya, coba download dan mainin seharian. Tapi jangan lupa di charger hehehe..

Ngomongin soal COC, ada pertanyaan yang melintas dipikiran clasher (sebutan pemain COC) pemula, "bagaimana cara mendapatkan gold dan elixir dengan mudah biar gak merugi?". Nah CaraJodi akan memberikan sedikit tips buat clasher, cara mendapatkan gold dan elixir biar gak merugi. Mendapatkan gold dan elixir yang Jodi maksud di sini ialah looting (atau bahasa Indonesia nya nge-loot).

Apa sih itu looting? Yuk kita simak sama-sama.

Looting, diambil dari kata kerja loot. Loot sendiri adalah harta kekayaan (yang akan dirampok oleh kita) yang dipunya lawan. Saat kita attack, di bagian kiri atas pasti ada tulisan Available loot. Yang dimaksud dari available loot ialah harta kekayaan yang tersedia untuk kita rampok/rampas.

Jadi, dapat disimpulkan, looting ini aktifitas merampas harta kekayaan yang dimiliki oleh village/desa lawan. Yang tujuannya dimana untuk mendapatkan gold dan elixir atau bisa juga untuk mendapatkan trophy. Tergantung si clasher itu sendiri.

Sudah faham dengan arti looting? Begitulah kira-kira arti looting yang sudah Jodi terjemahkan. Semoga faham. Hahaha...

Kembali ke topik. CaraJodi akan memberikan sedikit tips buat clasher pemula gimana caranya looting biar gak merugi. Gimana caranya? Berikut ulasannya.

  • Siapkan pasukan yang memungkinkan sama elixir dan juga gold. Misal sisa elixir 100ribuan atau mungkin puluhan ribu dan gold sama. Nah, sobat jangan menggunakan troops yang biaya untuk trainnya dapat dikategorikan mahal; Giant, Wizzard, Ballon, Healer, dan lainnya. Kenapa, biar kamu gak merugi. Kenapa bisa merugi? Kamu next - next terus nggak dapat loot yang sebanding sama pengeluaran kamu untuk troops dan searching lawan.
  • Gunakan 3 troops yang cocok untuk looting; Barbarian, Archer, dan juga Goblin. Kalau kamu sendang membutuhkan gold atau elixir, kamu memilih troops yang tepat ini. Troops ini cocok untuk looting pinggiran, biasanya gold/elixir collector yang udah penuh banyak isinya. Tapi liat juga bagian storagenya, kalau storagenya penuh, collectornya dikit. Sebaliknya, kalau storagenya nya dikit, pasti collectornya banyak. Tapi perlu di liat lagi Available lootnya. Dengan hal ini, otomatis kamu gak merugi, melainkan menguntungkan buat kamu.
  • Jika mengincar trophy, troops yang cocok buat kamu Ballon, atau Giant+Healer tergantung permainan kamu bisanya di mana, yang penting kalau incar trophy liat dulu, banyak atau enggak trophy yang didapat dan pastikan kamu meratakan desa lawan 100% berarti harus dapat 3 bintang biar trophy dapat semuanya.

Oke sekian, itu aja tips looting clash of clans dari Jodi biar gak merugi. Tapi itu semua tergantung kamu, lootingnya untuk apa. Mendapatkan gold dan elixir yang banyak, atau sekedar mencari trophy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Looting Clash of Clans Biar Tidak Rugi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel